Cara Gampang Melewati Adf.ly via PC

Cara Gampang Melewati Adf.ly via PC

Cara Gampang Melewati Adf.ly via PC - Pada artikel kali ini saya akan sedikit menjelaskan cara mendownload file yang url-nya dishort dengan url shortener seperti adfly maupun yang lainnya. Untuk yang pertama kali ketemu dengan link macam ini pasti akan bingung bagaimana cara mendownload file yang sudah kita upload.

Kebetulan juga hampir semua file yang saya upload sudah saya short dengan adfly maupun sh.st (sekarang jadi viid.me), tentunya juga bukan tanpa alasan saya short file seperti itu. Tujuan dari url shortener ini tentu untuk memperpendek sebuah url untuk menjadi url yang lebih pendek. Selain itu kita juga tidak akan kerepotan untuk mengafalkan sebuah url yang panjang seperti kereta, cukup dengan menghafal url pendek yang kita short. Oke kembali ke topik, bagaimana cara mendownload file yang terhalang adfly? atau cara melewati adfly? Berikut caranya:

  1. Kunjungi link yang akan di download, sebagai contoh misalnya http://adf.ly/1iqLOx
  2. Tunggu load page sampai selesai, tidak selesai juga tak apa yang penting muncul timer di pojok kanan atas seperti ini:

  3. Tunggu sampai pengitung waktu mundurnya selesai dan muncul tanda seperti di bawah ini:

  4. Klik tanda Skip Ad di pojok kanan atas, dan kamu akan segera di arahkan ke alamat file yang dituju untuk selanjutnya sobat download.

  5. Jika timer-nya tidak mau berubah, silahkan refresh saja tersebut dan ikuti kembali langkah-langkahnya dari pertama seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Itu tadi adalah itu tadi adalah cara mudah melewati adfly yang sebetulnya mungkin sudah ratusan atau bahkan ribuan orang telah share tutorial tersebut. Untuk tutorial cara melewati sh.st kalian bisa baca dengan meng-klik link di bawah ini, dan apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar, selamat hari jum'at dan salkomsel!

Cara Mudah Melewati Sh.st / Viid.me

0 Response to "Cara Gampang Melewati Adf.ly via PC"

Komentar yang mengandung spam akan dihapus!