Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di Shorte.st Terbaru

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di Shorte.st

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di Shorte.st Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial tentang cara mendapatkan uang dari sh.st, bisinis url shortener dengan bayaran yang tinggi dan tidak scam dan terbukti membayar.

Review singkat dari saya shorte.st ini support pembayaran dengan Paypal, Payoneer, dan WebMoney dengan minimal payout hanya $5 via paypal dan pembayarannya dilakukan secara otomatis tiap tanggal 10. Rate bayarannya juga lumayan, 1 klik mendapat 0.00045 yang artinya ini lebih besar daripada adf.ly yang banyak orang pakai. Bagi yang minat berburu dollar silahkan baca langkah-langkah mendaftarnya di bawah.

Cara Mendaftar

1. Kunjungi web Shorte.st, atau langsung klik di sini!

2. Setelah itu klik tombol JOIN

3. Isi kolom yang ada dengan email sobat yang akan dipakai, lalu centang kotak yang ada.

4. Selesaikan chapta yang ada.

5. Setelah tercentang semua klik Register.

6. Nah sudah sukses, kemudian buka email yang sobat gunakan untuk mendaftar di awal tadi untuk mengkonfirmasi pendaftaran.

7. Periksa email yang masuk, kalau tidak ada coba cek di bagian Spam. Jika sudah ketemu buka emailnya lalu klik tombol Click Here

8. Selamat! Akun sobat sudah jadi, tinggal klik OK untuk masuk ke akun atau Log in seperti biasa.


Cara Short Url di Sh.st

1. Masukan url yang ingin sobat short pada kolom, kemudian tekan tombol Short untuk memendekan url.

2. Tunggu sebentar dan nanti url baru akan muncul, nah silahkan sobat copy link tersebut lalu share ke blog, facebook, atau sosmed lain sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan dollar.

Cara Setting Akun Sh.st

1. Masuk ke Setting, atau ke sini!

2. Silahkan isi dengan biodata sobat, ZIP code itu maksudnya kode pos daerah sobat, dan yang lain tinggal menyesuaikan saja kok.

3. Untuk setting pembayaran, withdrawal method bisa menggunakan Paypal, Payoneer, atau WebMoney. Untuk email, masukan email yang sobat gunakan untuk mendaftar Paypal, Payoneer atau WebMoney. Terakhir klik Update.


Nah itu dia tadi tutorial mendaftar dan mendapatkan dollar dari sh.st yang insyaalloh mudah sobat lakukan. Bagi yang masih belum percaya bahwa bisnis online jenis url shortener ini membayar dan tidak scam alias cuma penipu, berikut bukti bayaran yang saya dapat bulan kemarin (walau sedikit hehe).

Oke sekian dulu, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar atau kirim email ke saya. Oke selamat mudik dan terima kasih :)

2 Responses to "Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang di Shorte.st Terbaru"

Komentar yang mengandung spam akan dihapus!